Monday, January 17, 2011

Juara Piala Eropa 2016 Dengan Timnas Denmark



Seperti janji saya yang sebelumnya bahwa saya akan menceritakan bagaimana perjalanan timnas denmark yang akhirnya bisa juara di piala eropa tahun ini 

Pertama-tama adalah pemilihan pemain, saya memilih pemain yang bisa bermain di posisi 4-4-2 maka saya membawa 23 pemain dengan spesifikasi sebagai berikut

Dan ini formasi terbaik denmark versi saya


dan berikut di penyisihan gruop, bisa kita lihat Denmark berada di posisi kedua dibawah kroasia

dan berikut stage babak kedua hingga final 


secara mengejutkan denmark menang 2-1 dari italia, lalu kemudiam membantai turki 5-1 dan bertemu kembali dengan inggris dan menang 3-0 dan di final menang 2-1 melawan Cristiano Ronaldo cs. dan akhirnya denmark pun bisa juara

dan berikut penghargaan dan statistik pemainya

Dan inilah pemain terbaik di piala eropa

Oke nantikan postingan saya selanjutnya masih dengan Everton dan timnas Denmarknya,, mungkin bisa juga pindah klub,, jadi nantikan saja

0 comments:

Post a Comment

Search