Monday, February 21, 2011

Juventus Musim (2017/2018) Awal Musim Dan Timnas Brazil


Yuph akhirnya tiba juga impian saya yaitu melatih tim Juventus setelah sebelumnya merintis karir bersama Luton Town, Everton dan sekarang melatih Juventus, oke selain juventus saya juga melatih negara Brazil yang notabenya adalah negara dengan talenta alamnya yang menghasilkan pemain-pemain berbakat.

Oke kembali ke Juventus, karena saya di kontrak dari tahun sebelumnya maka saya pun di pertandingan pertama dihadapkan adalah Tim Cup melawan napoli dan akhirnya saya menangkan dengan adu pinalti



Karena memenangkan piala italia atau TIM cup maka saya pun harus melawan juara seria A tahun lalu yaitu Palermo, namun palermo pun berhasil dikalahkan berkat gol Luiz Suarez di menit-menit terakhir 



Oke karena menurut saya skuad juventus sudah terlalu tua dan banyak pemain yang tak terpakai maka saya berinisiatif untuk membeli pemain baru, dan sang bos pun memberikan uang yang banyak untuk menambah kekuatan juventus tahun ini dengan target bisa main di liga champions tahun depan.


Maka berikut pemain yang datang

















Federico Rodriguez









Sebenarnya ini bukan kemauan saya membeli pemain ini, sepertinya manager sebelumnya yang membeli pemain ini.

Marco Sonzogni








Pemain masa depan italia dan merupakan jebolan dari akademi parma, saya membelinya 10 M dan merupakan pembelian pemain paling mahal saya di FM 2011

Luka Modric








Dibeli dari Man City karena kebanyakan pemain bagus hingga pemain sekaliber modric pun di jual murah, seharga 7 M. bisa bermain disetiap posisi di bagian sayap, bisa sebagai playmaker

Ricardo Montolivo








Sama seperti Luka Modric dia juga merupakan buangan dari City dan saya dapatkan gratis karena kontraknya tak diperpanjang.

Steve Mandanda








Kiper berpengalaman dari Marsiele yang saya dapatkan gratis karena kontraknya tidak di perpanjang, kedatangannya menggeser hennessey yang saya jual ke Levante.

Glen Jhonson








Mantan pemain Liverpool ini pun saya dapat gratis dari Liverpool dan cocok sebagai pemain bek sayap kanan.

Michele Conte








Pemain terakhir yang saya beli masih muda, dan saya pinjamkan ke klub lain agar menambah pengalaman sebagai pemain profesional.

Dan inilah daftar skuad juventus 2017/2018















Dan berikut formasi Idealnya











Dan berikut kompetisi yang akan diikuti juventus musim ini adalah Europa League, berada digrup yang relatif mudah.


Selain itu berita baiknya adalah Brazil berhasil lolos ke piala dunia tahun depan


Oke nantikan Postingan saya berikutnya....
Stay update :)

0 comments:

Post a Comment

Search