Wednesday, March 16, 2011

Brazil Juara Di World Cup 2018 (Di FM 2011)


Sorry bagi para reader yang menunggu postingan blog terbaru saya dikarenakan kesibukan kuliah jadi yah tahal pertama yang harus dilakukan adalah kuliah dan play game just for fun :)

Oke tanpa berbasa-basi langsung saja saya tuliskan kisah perjalanan saya saat melatih Brazil di Piala Dunia 2018 dimana hal anehnya adalah juara piala dunia yang lalu brazil (di piala dunia brazil) Italia ternyata tak lolos ke piala dunia, ini juga merupakan humor menurut saya nih buktinya

tak ada bendera negara Italia padahal holdersnya adalah Italia, oke karena itu peluang brazil juara pun terbuka lebar, lewat taktik 4-4-2 faforit saya Brazil pun dengan mulus melangkah dari grup E dengan nilai sempurna

lalu berikutnya adalah sebagai berikut


Dan berikut daftar Dream team dan statistik pemainnya


















Dan ini statistik pemainya
















Oke berakhir pula karir saya sebagai pelatih karena target saya adalah dari pelatih di klub kecil hingga mealtih di klub faforit hingga juara piala dunia dan karena patch 11.3 dah keluar maka saya ingin mencoba melatih ISL (Indonesia Super League) karena biasanya transfer awal musim udah fix semua. Oke salam sejahtera semua. :) play game just for fun.

0 comments:

Post a Comment

Search