Friday, March 4, 2011

Juventus (2017/2018) Akhir Musim


Akhirnya sampai juga di akhir musim bersama Juventus dan sungguh tak pernah terbayangkan di musim ini akhirnya juventus berhasil mendapatkan Treble dengan menjuarai Tim Cup, Seri A dan Uefa Europa League.



Dan berikut tangga klasemen Seri A













Dan berikut statistik pemainnya

















Nikola Kalinic striker yang baru datang pertengahan musim ini tampil menggila karena mencetak 16 gol di 18 pertandingan, lalu kemudian Leonardo Bonucci menjadi bek yang berpenampilan terbaik sepanjang musim. Dan berikut Fiktures yang Juventus jalani dari pertengahan musim



















Juventus sering sekali kehilangan angka ketiky ma bertemu tim anta berantah seperti Chievo, Cagliari, dan Bari namun tampil mempesona ketika melawan tim derby maupun tim besar

Dan berikut Hasil TIM Cup


Karena status Juventus sebagai tim besar di italia maka permainan di mulai saat First Round dan dengan lancar menjuarai tim cup tanpa sekalipun kalah

Dan terakhir adalah Uefa Europa League, disini saya tak mengalami kesulitan karena tim yang kami lawan berada satu strip di bawah Juventus, hanya Everton yang menurut saya sangat sulit untuk di taklukan, tepatnya di final


Dan berikut Fikuture nya














Sedangkan ini match nya saat final, gol kemenangan di tentukan oleh gol bunuh diri
















Dan terakhir adalah daftar belanja pemain di pertengahan musim

Niko Kalinic








Penampilannya sangat luar biasa karena bisa masuk dalam 5 besar top skor seri A padahal dia baru main dari pertengahan musim saja.

Pedro Leon








Tak mendapat tempat di Real Madrid, akhirnya dia pindah ke Juventus dan kembali masuk timnas Spanyol karena bermain impresif di Juventus.

Sokratis Papastathopoulos








Kedatangan dia mengeser posisi Vrsaljko dan akhirnya Glen Jhonshon pun saya pinjamkan ke Siena karena di Juventus tak mendapat tempat.

Anthony Etchebarne







pemain muda ini saya tempatkan di U-20 sepertinya saya akan pinjamkan dia ke klub lain di musim depan

Michele Conte








Pemain ini saya beli dari Getafe dan saya langsung pinjamkan ke klub lain untuk menambahkan pengalaman dalam bermain.

Dan berikut daftar skuad inti
















Oh iya postingan Brazil akan saya posting nanti karena World Cup 2018 akan segera mulai, nantikan postingan berikutnya,, bersama Brazil tentunya.

0 comments:

Post a Comment

Search