Saturday, January 8, 2011

Akhir Musim Everton 2014/2015


Akhirnya sampai juga di akhir musim 2014/2015 yang akhirnya di juarai oleh  Manchester United lalu kemudian di susul Manchester City di urutan dua, so dimana Everton berada, yuph anda bisa lihat dibawah ini

Everton berada di peringkat 7 karena ada bebrapa faktor yang saya sangat jengkel
  1. Striker mandul
  2. kiper yang jelek
Dan bisa lihat statistik pemain Everton selama semusim






Hanya pemain pinjaman saya yaitu Carlos Vela yang hampir setiap permainan dia selalu mencetak gol dengan tampil 21 kali dan mencetak 16 gol sedangkan striker lainya mandul

Berikut fiktures pertandingan dari pertengahan musim sampai selesai
















Menang 8 kali, seri 3 kali dan kalah 7 kali, sungguh Premier league sangat sulit untuk ditaklukan dan berikut pembelian pemain di pertengahan musim

Carlos Vela









Merupakan pembelian terbaik karena tanpa dia Everton tak punya lumbung gol dan tak akan bisa berposisi sebagai peringkat ke 7.

Kinho









wonderkids dari real madrid ini saya beli seharga 2,700.000 dari Real madrid karena tak di butuhkan ( fm kalo dah tahun segini memang sering ane,, masa wonderkids dijual murah banget)

Patrick Breant








Pemain muda yang bertalenta dan di Everton dia menjadi tim inti karena berhasil menggeser posisi Phil Jagielka

Senijad Ibricic









Tadinya saya ingin jadikan dia sebagai playmaker karena skillnya yang cukup oke, tapi sayang dia cedera panjang dan hanya dimainkan 4 kali.

Oke demikian lah kisah perjalanan karir saya sampai musim 2014/2015 dan sudah banyak tim yang bergejolak apakah saya BERTAHAN di Everton PINDAH ke klub lain, ada banyak klub yang memecat pelatihnya seperti As Roma, Chelsea, Athletic Club dan sepertinya pengalaman baru akan lebih menyenangkan karena kontrak saya di Everton hanya sampai akhir musim dan setelah itu saya bebas kemana saja. So nantikan postingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Search