Sunday, January 9, 2011

Awal Musim Everton 2015/2016 (Premier League)


Yuph akhirnya saya pun bertahan di Everton dan saya pun memperpanjang kontrak selama 1 tahun dan  mendapat gaji sebesar 50.000 salah satu manager yang bergaji besar dan termasuk 5 besar.


Dan berikut hasil yang harus saya dapatkan atau target Everton musim ini


Oke dengan gaji sebesar itu otomatis ditargetkan tinggi untuk setidak-tidaknya bisa bermain di Europa League, dan saya jawab dengan manis tantangan itu dengan masuk ke Europa League

masuk di grup K bersama Lokomotiv Moscow, Rosenborg, Motherwell n semoga bisa juara di sini (ngarep)

Oke ngomong-ngomong tentang bursa transfer, saya gak banyak membeli pemain karena saya rasa skuad Everton sudah mumpuni, hanya fokus pada KIPER dan PENYERANG, oleh karena itu berikut pembeliannya

Cahill, Hamdaouni dan Howard saya tak perpanjang kontrak karena memang sudah tak dibutuhkan maka dari itu saya membeli darah baru untuk mencegah mandulnya penyerang dan kiper yang strong,

Romero Lukaku
Kayanya semua manager FM kenal dia semua dehm yuph dia memang striker yang HORROR, dan sekarang diusia yang makin matang akan menjadi predator yang berbahaya didepan gawang lawan,,

Buiu
wonderkids dari barcelona kembali di obral, karena stok pemain barca yang amat banyak,, hehehe salah satu keuntungan fm 2011 seneng banget jual wonderkids.

Danny Drinkwater
Pemain ini gak kepake di West Ham, namun disini sangat terpakai untuk mengisi posisi pemain tengah karena saya pinjamkan Jack Cork.

Dan Payne
langsung saya pinjamkan ke klub lain karena tak terpakai. 

Mark Murphy
dapet gratis dari Arsenal, dapat menjadi back-up Breant dan Bosingwa

Victor Manuel Seco
salah satu kiper madrid yang saya beli, karena gak kepakai di madrid dan akhirnya saya beli karena prospectnya yang bagus dan salah satu timnas spanyol U-21.

Oke dan berikut ini list pemain intinya
So nantikan ke angkeran The Toffees Boy

0 comments:

Post a Comment

Search