Saturday, January 1, 2011

Awal Musim Luton 2013/2014

Akhirnya setelah promosi yang tak disangka-sangka tim ini berlaga di kasta dengan label dibawah Premier league yaitu npower coca-cola championship league, tapi mungkin karena tim luton town yang saya mainkan ini sepertinya mau bangkrut di karenakan dilihat dari dana transfer tahun ini yang hanya di beri 1 k, gak percaya ini saya kasih screenshotnya


sepertinya ini sebuah lawakan yang gak lucu, dan saya pun hanya berinisiatif untuk tidak degradasi saja dan hanya membeli pemain yang memang dibutuhkan, dan inilah pemain yang saya dapatkan semuannya GRATIS

saya tidak membuang pemain bagus macam jo kuffour, kevan hurst, ben gordon, dan jonathan obika melainkan  klub tak sanggup menggaji mereka karena mereka meminta gaji yang tinggi dan waktu itu saya memang sudah tak punya dana dan akhirnya di kontrak oleh klub lain. Dan berikut pemain yang didatangkan oleh Luton town musim ini

Alec Robert
merupakan jebolan Tottenham Hotspur yang diputus kontraknya dan saya pun mengambilnya, gajinya juga murah dan salah satu skuad timnas inggris U-19 dan dilabelli new Upson ( anggota timnas inggris sekarang)

Lenny Nangis
Kali ini chelsa kembali meminjamkan si lenny untuk luton sebagai parent club semoga dia bisa mengulangi yang dia perbuat seperti dileague one

Danny Collins
Pemain ini saya dapatkan gratis setelah stoke city tidak memperpanjang kontraknya sekarang dia masih aktif membela timnas wales

Mario Fuentes

Pemain ini berposisi di bek sangat baik sebagai back-up Chalwe

Alan Smith
Saya jadikan dia sebagai kapten tim karena influence yang tinggi dan memang seharusnya dia menjadi kapten karena pengalamanya yang pernah bermain diklub besar.

Matt Phillips
Dia bisa berposisi di 2 tempat yaitu sebagai amr dan aml namun di lebih kuat di amr dan merupakan sayap kanan terbaik di tim.

Tristian Benoit
Saya dapat gratis namun langsung saya pinjamkan karena selain masih muda saya ingin dia mendapat banyak pengalaman ketimbang menjadi pemanis bangku cadangan.

Phil Whitehead
Dia merupakan salah satu dari pemain timnas inggris u-19 namun saya pinjamkan ke klub kecil di crawley agar dia bisa berkembang 

Steven Caulker
Penampilannya yang memikat tahun lalu di luton dan saya pun sekarang dapat memiliki full pemain ini karena tottenham tidak memperpanjang kontraknya

Cephas Chimedza
Pemain ini merupakan pemain seba bisa karena bis berposisi di mana pu baik itu di bek kanan, bek tengah, dan semua posisi pemain tenggah. 

Hubert Wolakiewicz
sebagai back-up,, namun kedatangganya disambut dengan meriah oleh fans

Danny Evans
Saya pinjam pemain ini sebagai pinjaman kedua dari chelsea,, saya berharap tuah pemain muda ini untuk mengankat prestasi tim

Jhon Copper
Pemain ini saya pinjam dari Westham,, sklillnya bisa anda liat, sangat bagus di umunya yang masih muda.

Boaz Myhill
Pembelian terakhir saya berharap tuah Boaz myhill masih bagus layaknya sama seperti saat bermain di Hull city

Dan berikut skuad inti Luton Town
Dan ini formasi terbaiknya
Semoga tim ini bisa bertahan di Championship coca-cola league, kalo dilihat sepertinya tim ini memiliki kelemahan si sayap kiri dan pemyerang, seperti nya saya akan mencari kelemahan ini dijanuari nanti, oke nantikan post berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Search