Sunday, January 2, 2011

Pertengahan Musim Luton Town 2013/2014

Akhirnya sampai juga di pertengahan musim, ada kejadian yang menarik dimana tim ini tidak disangak dapat menembus batas dan menjadi tim yang superior,, why ?? tak disangka dengan materi pemain yang hanya diprediksi oleh media menjadi tim juru kunci ternyata dapat berada di posisi 2 klasemen sementara




















Dengan perkasa seorang bernama Danny Evans bisa menjadi Pencetak gol paling banyak ke dua sementara di npower league championship, tak percaya anda bisa lihat dibawah ini

















Selain itu dia juga sebagi pengassist terbanyak sebanyak 11 kali dan salah satu pemain yang ratingnya tinggi.

Dan berikut statistik pertandingan Luton Town samapi pertengahan musim





















Pertandingan pertama bisa menang besar 4-3 melawan Nottingham Forest dan saya sanagt merasakan gampangnya pertahanan saya di tembus, namun disini saya menemukan bahwa seorang Danny Evans pemuda berusia 18 tahun dapat mencetak hatrick dan penamilannya terus konsisten hingga masuk menjadi salah satu top skor di klub ini,, dan ini statistik pemainnya
Statistik tertinggi di pegang Danny Evans dan kedua di pegang oleh SUPER-SUB Lenny Nangis



Dan ini daftar pemain yang tampil di timnas,, lumayan banyak juga, itu akibat dari kekonsistennya permainan kami hingga banyak pemain kami yang masuk timnas

















Karena kesuksesan itulah banyak klub yang menawarkan untuk menduduki posisi manager kepada saya




Tapi saya tidak tergoda,, kalo bukan klub liga premier saya gak akan mau, oke nantikan posting saya selanjutnya

0 comments:

Post a Comment

Search