Tuesday, January 4, 2011

Awal Musim Luton 2014/2015 (Premier League)


Akhirnya setelah perjalanan yang panjang di mulai dari sebuah klub kecil bernama Luton Town yang dahulu berada di divisi  Blue Square BET Premier sebuah divisi yang kalo kita pertimbangkan masih bagusan ISL (Indonesia Super League) karena ada 4 strip dari Premier League jarak yang dilalui gampangnya seperti ini

  1. Premier league
  2. Championship 
  3. League One (Setara ISL kalo menurut saya)
  4. League Two
  5. Blue Square BET Premier

Jadi perjuangan saya dengan Luton dapat dikatakan LUAR BIASA karena bisa mengangkat tim antah berantah bisa bermain di Premier League dalam jangka waktu yang singkat dan saya pun tertarik untuk melatih tim yang lebih besar.

Oke karena belom mendapat tawaran yang cocok maka saya pun melanjutkan Luton saya di premier league maka saya pun membeli pemain baru untuk memperkuat tim
















Disitu ada banyak nama yang familiar seperti Gareth Barry, Jermain Defoe, Joe Cole, Bendtner dan Eduardo namun di game ini mungkin skill nya sudah banyak yang turun, maklum semuanya sudah dimakan usia,, terbukti sudah banyak regen di fm,,

Gareth Barry
Mantan pemain timnas, sangat bagus bermain di tengah, dan dapat juga bermain di sayap kiri di tengah saya akan duetkan dengan Alan Smith


Jermain Defoe
Sampai sekarang dia masih aktif di timnas inggris walaupun sudah menjadi cadangan karena sudah digeser oleh pemain muda.


Nikhlas Bendther
Mantan pemain Arsenal yang dibuang oleh Arsenal karena jarang dimainkan dan akhirnya dia menjadi penyerang utama di Luton Town


Joe Cole
masih bagus sebagai sayap kiri sekarang di usia 32 dia masih jadi timnas Inggris




Eduardo
Kembali lagi ke inggris setelah bermain lama di klub diluar inggris dan dia kembali untuk menunjukan kembali kemampuannya


Vicent Enyeama
Kiper ini cukup terkenal di fm karena merupakan salah satu kiper yang bagus karena salah satu timnas nigeria



Henrique
Bek cadangan Barcelona ini pun menjadi pembelian terkhir sebagai ancang-ancang Alec Robert pergi karena diincar banyak klub dan karena Alec merupakan salah satu anggota timnas u-19

Dan ini formasi intinya















Dan ini formasi intinya











Oke semoga tim luton bisa sukses di Premier league.

0 comments:

Post a Comment

Search