Thursday, January 6, 2011

Pindah Ke EVERTON????


Hallo apa kabar para reader sekalian kembali dengan postingan terbaru saya dan di tengah ketatnya musim 2014/2015 premier league saya digoda untuk menjadi pelatih everton,, so apa yang harus saya lakukan??
Berikut posisi Luton di Premier League

















Luton Town berada di peringkat 6 setelah menang 5 kali, 1 kali seri dan 4 kali kalah dengan agregat gol 21-22 jadi lebih banyak kebobolan ketimbang memasukan dan berikut jadwal pertandingan yang sudah dilalui sebanyak 10 kali










hasil yang fantastik ketika mengalahkan Chelsea 2-1 di kandang Chelsea dan percaya atau tidak anda kalo 2 gol itu akibat 2 gol bunuh diri dari Betrand dan Terry 2 bek Chelsea dan saya pun dapat tawaran untuk menukangi Everton,,


gajinya lumayan,,, so jadi apakah saya akan bertahan atau pindah????

0 comments:

Post a Comment

Search