Sunday, January 23, 2011

Everton 2016/2017 (Awal Musim) Sambil Melatih Brazil


Akhirnya musim baru pun tiba dan sepertinya ini musim terakhir saya post-kan share cerita fm saya disebabkan saya sedang punya banyak problem yang menyebabkan saya sudah jarang main game lagi dan membuat blog ini jadi gak keurus.

Oke kembali ke everton, so apa yang menarik dari cerita Everton kali ini ?? oke setelah saya menjuarai Piala Eropa bersama denmark saya ditawari melatih Irlandia utara, Kroasia dan Brazil serta klub Tottenham Hotspur namun akhirnya saya pun memilih Brazil sebagai timnas yang akan saya latih


Dan akhirnya saya pun melatih Everton dan Brazil. Oke kembali ke everton so apa yang harus saya lakukan untuk mebuat everton setidak-tidaknya bisa terus menjadi big four di kancah Premier League jadi otomatis saya pun bergegas membeli beberapa pemain

 pemain yang saya rasa kurang greget saya jual seperti Milan Djuric lalu membuang Bosingwa yang sudah tak terpakai. Dan berikut saya rincikan beberapa pemain yang saya beli musim ini.

Marc Albrighton
saya beli dia dari tim Championship dengan membeli minimal clausenya jadi harganya lumayan murah.

Birhane Omondi
pemain ini saya dapat dari rekomendasi assisten manager yang merekomendasi dia untuk mengisi posisi tengah saya beli dari klub belgia Anderlecht

Albert Wouters
pemain muda ini saya beli karena harganya murah dan sebagai penyerang dia punya masa depan yang cerah.

Diego Benaglio
Karena hanya menjadi cadangan di MU maka ia pun pindah ke Everton dengan status bebas transfer

Nahuel Bentos
Real Madrid memang seperti aslinya suka membuang pemain bagus dan saya beruntung bisa membeli pemain bagus dengan harga murah dari Madrid

Raul Albiol
Kembali Madrid menjual pemain yang masih aktif sebagai timnas Spanyol dan saya jadikan dia starter bersama dengan kinho

Rene Alder
Kembali datang kiper sakti di Everton saya mendapatkannya gratis karena dia tak mau memperpanjang kontraknya di klub sebelumnya sehingga sekarang ada 3 kiper sakti di sini dan siap merebut posisi utama

Dodo
Saya beli dia udah dari umur 17 tahun tepatnya saat tahun 2015 tapi karena dibrazil anak usia dibawah 17 gak boleh bermain di klub eropa maka saya baru bisa dapet dimusim ini.

Dan berikut daftar skuad inti dan reverse nya
Inti
Reverse
Dan berikut 11 skuad inti everton tahun ini

semoga tahun ini Everton bisa juara kompetisi premier league soalnya di fm 2011 saya belum pernah juara di premier league.

nantikan postingan saya berikutnya yang mungkin rada lama.

0 comments:

Post a Comment

Search