Monday, February 7, 2011

Everton 2016/2017 (Pertengahan Musim)


Akhirnya bisa menulis lagi di blog dan kembali saya akan menuliskan jalan cerita fm saya dari awal musim sampai pertengahan musim, kali ini perjalanan everton tak terlalu istimewa karena hanya menempati peringkat 6 besar, padahal musim lalu everton berada di peringkat 3 besar

dan ini berikut fikture nya
setelah lima pertandingan awal tak terkalahkan akhirnya tragedi pun di mulai, dia awali dengan kekalahan dari tim gurem blackburn dan arsenal namun akhirnya kembali ke trek namun kembali di buat hancur ketika dikalahkan oleh MU, Bolton dan Aston Villa.

Sedangkan di liga champion everton hanya kalah dari barcelona dan berhak bermain di fase berikutnya.

di piala carling tim ini juga bagus dan sudah sampai di semifinal

Seangkan untuk timnas brazil berikut skuad brazil di tahun 2016-2017 saya memasuka pemain muda namun sakti dan saya masukan buiu dan kinho dari everton ke tim brazil
dan berikut fikture brazil selama saya tangani
Dan berikut papan klasemen kulifikasi piala dunia zona amerika selatan
oke,, nantikan postingan saya berikutnya... stay update..


0 comments:

Post a Comment

Search