Friday, January 7, 2011

Pertengahan Musim Everton (2014/2015) Premier League

Menanti manager baru

Say goodbye untuk ALAN CURBISHLEY dan welcome Allesandro Tacchinardi di Everton 

Good Bye Sir

Oke karena saya melatih salah satu klub besar diinggris maka saya langsung dikasih beban yang berat yaitu tahun depan bisa berlaga di europa league otomatis harus berada di posisi minimal 6 besar dan sampai pertengahan musim saya hampir mewujudkanya yaitu berada di posisi 7 klasemen sementara

Sedangkan luton turun gunung dan menjadi peringkat 13 dan ini hasil fikture Everton salama saya managerkan sampai pertengahan musim


Dan fikture di Europa League

Dan ini fikture Everton selama saya tukangi

Oke semoga Everton bisa kembali ke Posisi 6 besar di Premier League.

0 comments:

Post a Comment

Search