Friday, January 14, 2011

Pertengahan Musim Everton 2015/2016 (Premier League) dan Timnas Denmark


Oke sebelum saya kupas tuntas perjalanan Everton saya maka pertama-tama adalah terpilihnya saya sebagai pelatih Denmark dimana pelatih sebelumnya di pecat disaat sebelum pertandingan playoff untuk merebutkan jatah main di Piala Eropa  dan berikut statistiknya.


Dan ini dua pertandingan debutnya

dipertandingan perdana saya menang 2-0 di kandang sendiri dan kalah 0-2 di kandang belarusia tapi karena mental juara akhirnya denmark pun menang adu pinalti dan akhirnya lolos ke piala eropa

walaupun begitu tetep saja tidak tenang, knapa?? karena satu grup dengan england, scotland, dan croatia yang merupakan negara kuat juga, well karena pertandingannya masih lama kita teruskan dengan Evertonnya

Dibawah kepelatihan saya Everton kembali menjelma menjadi klub yang menakutkan terbukti sampai saat ini Everton sudah berada di peringkat 5 besar, padahal sebelummnya di board hanya menargetkan untuk masuk 10 besar

Dan everton gak sembarangan sebagai peringkat 5 liat saja pertandingan yang dimainkan baru 17 dan Man city sudah 20 lalu sang pemuncak klasemen 18 jadi masih sangat mungkin Everton bisa juara karena masih mendapatkan kesempatan bertanding lebih banyak, dan berikut statistik pemain selama pertengahan musim

memang pemain Everton gak ada yang masuk nominasi sebagai penyerang tersubur hal ini seperti mengulangi prestasi tahun lalu yang juga seperti itu, striker masih mandul dan kebanyakan gol lahir dari lini kedua seperti sayap dan bek lalu cederanya beberapa pemain pilar


ada yang samapi 2 bulan, ada yang 5 minggu dan hal ini sangat menyulitkan saya untuk memilih starter karena faktor mandulnya penyerang, oke dan berikut statistik pertandingan everton sampai pertengahan musim

baru kalah 3 kali dan seri sebanyak 2 kali

Piala carling sudah sampai seminfinal setelah berhasil mendalahkan West ham dan Charlton

Untuk Europa league saya akan posting di akhir musim saja,

Oh iya karena everton memiliki pemilik baru, ada desas-desus saya akan digantikan oleh pelatih baru

Apakah saya akan bertahan di Everton??? liat saja nanti di postingan berikutnya

0 comments:

Post a Comment

Search