Monday, February 14, 2011

Everton 2016/2017 (Akhir Musim) Pindah Ke Juventus ???


Well sampai juga di akhir musim tahun 2016/2017 dengan prestasi yang menurun walaupun begitu tim ini berhasil sampai di Semifinal League Champion tahun ini. oke dan berikut hasil prestasi musim ini















penurunan prestasi tapi board saya bangga dan mengkategorikan saya untouchable karena prestasi saya di liga champion, dan berikut statistik pemainnya

Dan berikut tim terbaik di liga premier, ada 3 pemain everton yang masuk sebagai pemain terbaik di liga premier.

Dan berikut Fixture-fikture nya
















Di liga premier selama pertengahan musim sampai akhir musim hanya kalah 3 kali dan seri 2 kali namun karena ketatnya persaingan akhirnya dengan rela everton hanya berada di posisi 5 besar











Inilah hasil sakti di everton karena hanya kalah di semifinal melawan real madrid yang sakti, otomatis everton hanya kalah melawan tima asal spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid,

Dan berikut transfer pemain di pertengahan musim

















Andrea Poli
Siapa yang gak kenal dengan pemain yang satu ini, yuph mantan wonderkids fm 2008 dan 2009 ini memang masih ciamik walaupun hanya bermain 10 laga di musim ini karena cedera yang tak henti2

Joshua Turner
menjadi top skor di liga irlandia dan saya pun mendapatkannya gratis namun langsung saya pinjamkan ke klub lain karena sudah banyak stok pemain


Ross Tisdale
Mantan pemain Sheff United pemain ini merupakan calon wonderkids inggris karena masih umur 16 tahun tapi sudah dimainkan inti selama 4 kali dan mencetak 1 gol di klub sebelumnya

Connor Wickhman
masuknya mantan pemain MU ini membuat everton memiliki 4 pemain timnas inggris



Anders Jorgensen
 salah satu pemain muda yang saya beli untuk menambah jatah homeground dimasa depan




Dan akhirnya saya pun bisa melatih tim faforit saya JUVENTUS sebenarnya juventus dah nawar dari pertengahan musim namun baru saya konfirm ketika pas akhir musim, dan sudah menjadi rahasia umum kalo saya sangat ingin menukangi juventus oke semoga saya bisa membawa Juventus jaya di musim depan dan Good bye for Everton. :)




0 comments:

Post a Comment

Search